Thursday, September 4, 2014

Alhamdulillah, blog bernama RADEN ENDRO SULISTYONO ini bisa mengudara setelah sekian lama dirancang melalui tangan seorang arsitektur Kang Endro. Sebagai pemuda dengan background yang buta IT, sudah pasti hasilnya yach biasa – biasa saja, sangat amat sederhana sekali...... tapi kami berusaha untuk terus belajar membuat blog supaya tampilannya lebih menarik dan seksi. “Ajining dhiri ana ing lathi, ajining raga ana ing busana.......” dengan begitu saya terus berusaha mempercantik busana blog ini...........
Apa yang membedakan masa prasejarah dengan sejarah???? Yupz, TULISAN!!! Nah, untuk itu aku sebagai pemula, berusaha belajar menulis lewat blog ini. Dari dulu, aku hanya “menerima” bahan kuliah dari “download” di internet, sekarang aku berusaha untuk upload file yang ada di laptop acer aspire one-ku. “tangan di atas lebih baik dari tangan di bawah”
Terkadang kita mencari askep ( asuhan keperawatan) begitu sulit, malah yang didapat (maaf harus sebut merek) à BOKEP (tontonan yang syur). Begitu mudahnya membuka situs2 BOKEP membuatku tergelitik untuk menyainginya dengan membuat BUKEP (BUku KEPerawatan). Kita memang tidak boleh kaku, tetapi harus mencari strategi supaya ilmu keperawatan mudah didapat dan diaplikasikan.

Jika kita jarang membuka atau kesulitan mencari bahan di internet maka kita nantinya tidak TAHU ilmu keperawatan, Tidak mau dan juga tidak mampu melaksanakan asuhan keperawatan dengan tepat, cermat, cepat.
Terinspirasi dari fakta itu, langkah yang aku lakukan adalah mengumpulkan bahan-bahan kuliah keperawatan supaya mudah didownload dengan mudah, gratis, tidak ribet..... didesain dengan warna biru (BF à Blue Face), berisi gambar yang syur, video berformat .3gp , kata-kata yang HOT, he.......... diharapkan anda membacanya sampai pengen BUBUK terus..... (BUBUK = Buka Buka BUKU).......
Sekian dulu “warming up” ini, dengan terus berbenah diharapkan nantinya bisa mencapai klimaks....... dan tentunya untuk menuju itu diperlukan sumbang saran dari anda. Monggo................... are you ready???????????????????